perpisahan yang menyedihkan

 

Pada tanggal 29 juli tepatnya hari perpisahanku,kini kita semua telah berpisah dengan bapak ibu guru kita.       Wahai temanku maafkan aku bila aku bersalah kepada kaian,dan kalian jangan pernah melupakan kenangan termanis kita di saat kita bersama,kalian jangan pernah melupakan pesan dan jasa-jasa bapak ibu guru kita,karna bapak dan ibu guru kita telah membimbing kita dengan tulus. Selama tinggal semuanya,sebelum kita semua pergi kita mau mengucapkan terima kasih kepada kalian semuanya karna kalian telah menerima kita semua di sini,dan aku mohon kepada adik kelasku semuanya,aku mohon jagalah nama baik sekolah ini,jagalah kebersihan sekolah ini,laksanakan perinta bapak dan ibu guru kita,dan janganlah kalian sekali-kali membantah bapak dan ibu guru kita. Kini kita harus berpisah dengan kalian semua,untuk menginjak sekolah yang leih tinggi lagi. Aku akan selalu meningat kalian semua

                                                           Selamat tinggal semuanya   

 

                               I love Mi.Al-mu’awanah

Leave a comment